Sabtu, 21 April 2012

Ada Jejak Kita Disini


Sahabat….
Tidak ada pertemuan yang tak terpisahkan… bisa bersama kalian selama ini adalah sebuah anugerah yang terindah karena bersama kalian  kita telah mengukir kesan yang indah tiada tara yang tak akan lupa hingga akhir masa.
Sahabat…
Diri kalian adalah yang istimewa disini…dihati ini dimana kita bisa saling berbagi bersama tentang suka dan duka,  terima kasih atas kebersamaan kita selama ini.
Maafkan atas kekhilafanku, atas kesalahanku yang mungkin  ada diantara kalian yang  merasa tersakiti dengan tingkahku, aku yakin kalian semua dapat memaafkan aku dan aku berharap kita semua bisa membuka pintu maaf  dari semua kekhilafan yg pernah kita lakukan.
Ditempat ini…ditempat  kita belajar ………setelah lama merenda hari mengusung mimpi, berat terasa kami lepaskan selamat tinggal cerita indah.
Perpisahan bukalah kehilangan…hanya batas tipis antara kisah dan kenangan.

Aku akan selalu mengenang kalian sepanjang waktu. Dan aku berharap hati kita tidak terpisahkan oleh jarak dan tak akan pudar dimakan waktu.
Separuh napas mungkin akan tertinggal bersama jejak kebersamaan kita disini….  ditempat ini…, tempat dimana kita pernah bersama.
Meski senja telah berlalu, tunggu aku ditempat ini…tempat dimana kita menuntut ilmu.
Dan kini kita akan segera terpisahkan dari kebersaam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar